obat maag dan perut kembung

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Sebagai Perantara Pengobatan Maag Dan Perut Kembung Secara Alami Tanpa Efek Samping

obat asam lambung ,- Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda telah berkunjung kembali di website kami obat asam lambung akut yang memberikan informasi khusus nya untuk pengobatan asam lambung akut maag dan masalah lambung lainnya. Nah pada tulisan kali ini saya selaku admin, akan memberikan informasi mengenai pengobatan maag dan perut kembung secara alami dengan obat maag dan perut kembung yaitu jelly gamat gold-g sea cucumber. Simak terlebih dahulu penjelasan tentang penyakit maag dan perut kembung, berikut adalah penjelasannya.

Sekilas Mengenai Maag Dan Perut Kembungobat maag dan perut kembung

Penyakit maag atau biasa dikenal dengan gastritis atau asam lambung akut, merupakan suatu penyakit yang timbul karena adanya gangguan pada lambung yang disebabkan oleh meningkatnya kadar asam lambung, peningkatan asam lambung dalam waktu yang lama akan beresiko terjadinya radang lambung atau tukak lambung sehingga bagi penderita akan mengalami rasa sakit pada lambung dan ulu hati yang biasanya disertai dengan rasa mulas dan perih pada bagian perut.

Sesuai dengan asal katanya sakit maag berasal dari kata bahasa Belanda yang artinya adalah lambung, sedangkan kata lain dari maag adalah gastritis dari bahasa yunani gastro yang berarti perut atau lambung dan titis yang berarti inflamasi atau peradangan. Dalam istilah kedokteran penyakit maag atau gastritis dikenal dengan istilah dyspepsia yang berarti kelebihan kadar asam lambung sehingga menyebabkan rasa nyeri dan panas pada bagian ulu hati.

Jadi dapat disimpulkan bahwa penyakit maag secara umum adalah penyakit gangguan lambung yang disebabkan oleh tingginya kadar asam lambung. Kelebihan asam lambung dalam jangka waktu lama, akan mengakibatkan pada peradangan lambung dan dinding usus.

Perut Kembung

Perut kembung biasanya ditandai dengan rasa penuh pada bagian perut dan jika di tepuk akan berunyi seperti gendang. Untuk itu banyak orang yang menyamakan perut kembung dengan masuk angin.

Menurut dokter Dukut Resepti Kastomo, spBD ada dua jenis perut kembung yaitu yang subjektif dan objektif. Perut kembung subjektif hanya dirasakan orang tersebut dan bisa disebabkan oleh organ yang kembung, biasanya lambung tapi tidak terlihat. Sedangkan yang objektif ditandai dengan perut membuncit karena ada udara yang berkumpul didalam usus. Hal ini terjadi karena gangguan peristaltik yang menyebabkan perjalanan udara ke saluran pembangunan lambat.

Perut kembung hanyalah salah satu gejala dari sindrom gangguan perut (Irritable Bowel Syndrome/IBS), yang mengindikasikan usus mudah teriritasi pada stimuli normal. Kondisi ini berarti sudah ada tanda-tanda gangguan pada usus atau pencernaan pada umumnya. Yang paling sering adalah produksi cairan lambung berlebihan atau adanya lumpur dalam empedu.

Demikian informasi mengenai penyakit maag dan perut kembung, untuk mengetahui khasiat gold-g sea cucumber sebagai perantara pengobatan maag dan perut kembung berikut adalah penjelasan tentang khasiat kandungannya.

Obat Perut Maag Dan Perut Kembungobat maag dan perut kembung

Obat Asam Lambung Akut ,- Jelly Gamat Gold G merupakan solusi yang sangat tepat untuk mengobati penyakit maag maag dan perut kembung, terbuat dari ekstrak teripang emas jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies terbaik dari 1000 spesies teripang lainnya, karena satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) dan mengandung  gizi lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat  dapat menyembuhankan beberapa penyakit kronis seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya, karena jelly gamat gold g banyak mengandung CELL GROWTH FACTOR yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, kita tahu bahwa penyebab maag kronis adalah terdapatnya luka dalam lambung,  dengan  jelly gamat gold g ini, luka dalam lambung yang menyebabkan penyakit maag ini akan segera sembuh dan pulih kembali.

Jelly gamat gold g adalah salah satu antiseptik alami yang mampu menetralisir asam lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory.   Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G ,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Selain itu jelly gamat gold g memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat maag maag dan permasalahan pada lambung, karena kandungan tersebut baik Mengurangi masalah lambung / maag, Menghilangkan rasa sakit,  dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali.

Berikut adalah beberapa jenis kandungan yang terdapat pada bahan utama jelly gamat gold-g yaitu ekstrak teripang :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Testimoni sembuh dari penyakit maag setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g sea cucuber :

Nama      : Corina
Umur      : 33 Tahun
Alamat    : Teluk betung
Keluhan  : Maag

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

Nama : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur : 38 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold G sea cucumber jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lama, namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya ditawarkan gold g sea cucumber jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat gold g sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama : Indra bayu sekar aji
Umur : 22 Tahun
Kota : Kartasura
Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya gold g, saya minum dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang. setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

Itulah beberapa penjelasan tentang khasiat kandungan jelly gamat gold-g sea cucumber sebagai obat maag dan perut kembung, untuk anda yang mengidap penyakit maag segera obati degan jelly gamat gold-g sea cucumber dan untuk melakukan pemesanan cukup sms pemesanan dengan format pemesanan seperti berikut ini :

PGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke 085316695777

Contoh Pemesanan : PGG 8 Botol Isman Nurjaman Jl. Pancoran II No.15 Rt.08/Rw.08 Kel. Sambong Pari Kec. Manajaya Bandung, Jawa Barat Hp.085329100054

Ingat ! Format “PGG” Wajib dicantumkan pada setiap melakukan pemesanan jelly gamat gold-g, dan apabila format tersebut tidak tercantum maka pemesanan tidak akan kami proses. Untuk informasi lebih lengkap mengenai tata cara pemesanan jelly gamat gold-g, silahkan kunjungi link cara pemesanan jelly gamat.

Terimakasih atas minat dan kunjungan anda, mudah-mudahan jelly gamat gold-g menjadi perantara kesembuhan anda

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Maag Dan Perut Kembung

Leave a Reply

